[TEASER] The Androgynies

soshinism-150

A story by Soshinism

—–

Rating: PG 15

Genre: Romance, Comedy, Friendship

Starring Cho Kyuhyun. Choi Sooyoung. Kris Wu. Tiffany Hwang

Special thanks to my dearest friend, fearimaway

—–

“Aku bukan sombong, Nona. Aku hanya tidak suka berkenalan dengan wanita agresif sepertimu.“ 

—–

Bagaimana jika kau bertemu seorang lelaki yang kau anggap brengsek setelah enam tahun membangun karir di negeri orang? Itu sama saja seperti tidak disambut di negeri sendiri, iya kan?

Bagaimana jika yang namanya cinta segitiga itu terjadi padamu? Lelaki brengsek itu termasuk ke dalam segitiga hubungan cintamu. Menyebalkan, bukan?

Bagaimana jika sahabatmu sejak zaman dinosaurus itu ternyata memiliki sebuah rasa bernama cinta padamu? Rumit.

Dan bagaimana jika kau mencintai lelaki brengsek itu?

—–

Teaser 1st Part

“Vogue memakaiku sebagai apa? Pria? Atau wanita?”

“Wanita. Kau akan dipasangkan dengan model lain.”

“Ha? Sama sepertiku? Maksudmu dia juga androgyny?” Tiffany hanya mengangguk mengiyakan pertanyaan Sooyoung. Sebelum Sooyoung membuka mulutnya lagi, Tiffany menyela, “Iya, dia androgyny. Dia akan menjadi wanita saat dipasangkan bersamamu. Dia juga lumayan terkenal kok di Korea.”

“Siapa?” 6 tahun Sooyoung membangun karir di Inggris, yah jadi dia memang tidak terlalu tahu model-model asal negaranya sendiri, Korea Selatan.

Kesan pertama: Dingin. Sombong. Tidak banyak senyum. Mukanya datar sekali sih. Ya tapi dia profesional. Sepertinya juga bisa diandalkan. Badannya tapi tidak terlalu bagus. Perutnya sedikit buncit. Pipinya juga tidak sehalus pipiku, sedikit berjerawat. Tapi tidak terlalu terlihat kok. Oya, yang tadi Tiffany bilang itu benar, dia memang cantik saat menjadi wanita. Tapi masih lebih cantik diriku.

—–

CUT

Hehehehehe. Segitu dulu yaa teasernya. Ada yang penasaran kah? Ditunggu aja yaa. Oya saya minta maaf bukan balik dengan A Game of Power malah kasih teaser baru ke kalian. Tapi saya janji bakal nyelesaiin A Game of Power secepatnya ^^

93 thoughts on “[TEASER] The Androgynies”

  1. penasaran banget thor>< haha lucu bgt kalo ngebayangin kyu pake wig tp perutnya sedikit buncit hihi ditunggu deh pokoknya thor ^^

Leave a comment