Pastel Pistol: Honeysuckle

pastelpistol

A comeback story by Soshinism

—–

Rating: PG 15

Genre: Romance, Psychological

Cast: Cho Kyuhyun. Choi Sooyoung. Choi Siwon. Shim Changmin.

—–

— I present to you the best from me—

Kyuhyun telah kembali ke kantor setelah beberapa hari tidak menunjukkan batang hidungnya. Jemarinya yang panjang sibuk ia gunakan untuk menandatangani macam-macam berkas yang menjadi tanggungjawabnya. Di tengah kesibukan dan konsentrasinya itu, sekretarisnya masuk ke ruangannya dan memberitahu jadwal-jadwal yang harus dilaluinya hari itu. Cukup padat, namun bersyukur hanya beberapa meeting lokal dan tidak mengharuskannya pergi ke luar negeri. Changmin kembali menghilang, Kyuhyun menyalakan smartphone miliknya dan menunggu, jarum jam mencapai angka tujuh ketika smartphone Kyuhyun berdenting, tanda sebuah notifikasi masuk. Diliriknya layar gadget tersebut dan matanya membelalak terkejut. Saat itu juga seluruh kesibukannya ia hentikan, hanya untuk memandang sebuah pesan yang baru saja masuk dan membacanya. Perlahan senyumnya merekah dengan lembut.

From    : Choi Sooyoung

To        : Cho Kyuhyun

Malam ini bisa bertemu?

Continue reading “Pastel Pistol: Honeysuckle”

Advertisements

Pastel Pistol: Hemlock

pastelpistol

A comeback story by Soshinism

—–

Rating: PG 15

Genre: Romance, Psychological

Cast: Cho Kyuhyun. Choi Sooyoung. Choi Siwon. Shim Changmin.

—–

— I present to you the best from me—

“Cho Kyuhyun, ne?” tanyanya.

Nuguseyo?

Kyuhyun mengangguk tanpa suara setelah membalas lelaki yang mengajaknya bicara itu dengan pertanyaan. Dalam hati ia bertanya-tanya siapa dokter lelaki itu yang mengetahui namanya. Baru saja hendak ia buka bibirnya saat sang dokter kembali berujar, “Bisa ikut sebentar? Ayo, Cho Kyuhyun-ssi.” Untuk beberapa detik Kyuhyun ragu apakah harus mengikuti dokter itu dan meninggalkan Sooyoung sendiri.

“Ah, Choi Songsaengnim akan aman di sini,” ujar lelaki itu lagi meyakinkan Kyuhyun sambil menunjuk pada Sooyoung yang terbaring di ranjang rumah sakit. Dan pada akhirnya Kyuhyun melangkahkan kaki mengikuti sang dokter.

Keduanya kemudian sampai di salah satu taman yang ada di rumah sakit tersebut. Angin menyambar bangunan dan dedaunan pohon rumah sakit berkali-kali dan menyebabkan suara dentuman pelan yang menenangkan. Selama beberapa saat berjalan dalam gemuruh suara angin, sampai Kyuhyun akhirnya membuka suaranya terlebih dahulu, “Nuguseyo, Songsaengnim?” Siwon yang memunggungi Kyuhyun kali membalikkan badan dan menatap lelaki itu tepat di kedua matanya dengan tajam dan serius. Continue reading “Pastel Pistol: Hemlock”

Pastel Pistol: Blue Curacao

pastelpistol

A comeback story by Soshinism

—–

Rating: PG 15

Genre: Romance, Psychological

Cast: Cho Kyuhyun. Choi Sooyoung. Choi Siwon. Shim Changmin.

—–

— I present to you the best from me—

Desember, 1997

Matahari bersinar cukup terang meskipun saat itu sedang musim dingin. Atap rumah-rumah semakin menebal dengan salju putih dan jalanan perlu beberapa kali sehari dikeruk dari kumpulan salju sehingga tidak menyulitkan pengguna jalan. Di sebuah lapangan bermain yang juga tertutup salju di pucuk-pucuk alat permainannya, nampak lelaki kecil yang mengenakan beanie coklat tua dan ia bermain seorang diri. Ia ayunkan dirinya pada ayunan yang didudukinya, ke depan-ke belakang, dan tiap ayunannya ia hitung, satu-dua kali senyumnya merekah sempurna bagai tak mempedulikan kesendiriannya.

Continue reading “Pastel Pistol: Blue Curacao”

Pastel Pistol: Mauve

pastelpistol

A comeback story by Soshinism

—–

Rating: PG 15

Genre: Romance, Psychological

Cast: Cho Kyuhyun. Choi Sooyoung. Choi Siwon. Shim Changmin.

—–

— I present to you the best from me—

Mei, 2017

Hari berjalan seperti biasa untuk Sooyoung. Sebagai dokter bedah yang bekerja di beberapa rumah sakit di Seoul, kebutuhan hidupnya bisa dibilang sangat tercukupi, tinggal di daerah Gangnam, mobil sport mahal, koleksi baju eksklusif, dan hal-hal lain yang membuktikan betapa mumpuni hidupnya. Ah, satu lagi, wanita itu lebih suka untuk tidak menampakkan kredibilitas ekonominya, baginya hal-hal itu ditunjukkan dan digunakan pada saat yang benar-benar tepat saja.

Continue reading “Pastel Pistol: Mauve”

A Game of Power [Six: A Maverick]

agopbaru

A Story by Soshinism

—–

Rating: PG 15

Genre: Romance, Action

Starring Cho Kyuhyun. Choi Sooyoung. Jung Yunho. Shim Changmin. Kwon Yuri

—–

Previous Chapter

Start Off | Meetings | One Important Clue | Abduction and an Old Truth | Return of Memories

—–

Enjoy

—–

2005

Cho Kyuhyun memacu mobilnya dengan kecepatan sedang. Ini kali pertamanya menggunakan mobil setelah legal –dan entah untuk yang keberapa kalinya secara ilegal. Jemarinya yang panjang ia ketukkan pada setir mobil mahalnya sealun dengan lagu yang tengah diputar. Ia menambah kecepatan mobilnya ketika melewati jembatan. Dan saat itu pula ia melihat ada sebuah –seseorang tengah berdiri di ambang jembatan. Rem mobil ditekannya mendadak menimbulkan suara decitan yang cukup keras di jalanan lengang itu. Continue reading “A Game of Power [Six: A Maverick]”

A Game of Power [Five: Return of Memories]

soshinism-139

 

A story by Soshinism

—–

Rating: PG 17

Genre: Romance, Action

Starring Cho Kyuhyun. Choi Sooyoung. Jung Yunho. Shim Changmin. Kwon Yuri. Kim Jaejoong

—–

Previous Chapter

Start Off | Meetings | One Important Clue | Abduction and an Old Truth

—–

Enjoy

Continue reading “A Game of Power [Five: Return of Memories]”

A Game of Power [Four: Abduction and an Old Truth]

soshinism-139

A story by Soshinism

—–

Rating: PG 17

Genre: Romance, Action

Starring Cho Kyuhyun. Choi Sooyoung. Jung Yunho. Shim Changmin. Kwon Yuri. Kim Jaejoong

—–

Previous Chapter

Start Off | Meetings | One Important Clue

—–

Continue reading “A Game of Power [Four: Abduction and an Old Truth]”

The Scent of Happiness

Title:

The Scent of Happiness

Length:

Oneshot

Rating:

PG-13

Genre:

Romance

Author:

Soshinism

Disclaimer:

Mohon maaf jika beberapa adegan dan kalimat dalam fanfic ini ada yang sama kaya sebuah novel, jujur saya terinspirasi dari novel itu. Tapi bukan ceritanya, hanya beberapa kalimatnya saja.

Note      :

Maaf ya kalo ini terlalu pendek dan ngga sesuai harapan readers. Mungkin alurnya terlalu cepet atau apa, maaf hehehe. Oya maaf juga saya ngubah nama author saya yang sebelumnya syoongie jadi soshinism. Readers, aku punya satu recommended song buat di dengerin, boleh di setel dari awal boleh juga pas adegan Sooyoung main biola nanti –aduh ngebocorin, maaf ya– Lagunya itu judulnya Devil’s Trill, cari di youtube aja biar cepet, keywordnya: Vanessa Mae – The Devil’s Trill. Tapi kalo saranku, dengerin aja pas scene itu. Makasih 😀

ENJOY YOUR READING~

Continue reading “The Scent of Happiness”

THE TARGET 2 OF 2

Cover - The Target 2

Title :

The Target (2 of 2)

Length :

Twoshoot

Rating :

PG-17

Genre :

Action, Romance

Author :

Soshinism

Cast :

Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Choi Siwon, Shim Changmin and others

Note :

Hai gaiseu! Gimana part 1 kemaren? Kurang panjang kah? Kurang pendek kah? Maaf ya kalo kemarin banyak yang nggamudeng, janji deh di part ini bakal kebuka semuanya. Maaf juga ngga dibikin jadi series, soalnya emang cuma segini sih alurnya._. Oya, jangan jadi siders dong~

HAPPY READING!

Continue reading “THE TARGET 2 OF 2”

THE TARGET 1 OF 2

Cover - The Target 2

Title:

The Target

Rating:

PG-17

Genre:

Action, Romance

Author:

Soshinism

Cast:

Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Choi Siwon, Shim Changmin and others

Disclaimer:

Inspired by BAP’s Oneshot MV. FF ini jujur aja terinspirasi dari MV-nya BAP yang Oneshot. Jadi kalo ada kesamaan adegan mohon dimaklumi ya hehe.

Note:

Haloooo XD Kita bertemu lagi hahaha. Aku kembali bawa Twoshoot nih.  Semoga bisa diterima ya ceritanya~ Oh ya, gimana Sarangiya yang kemaren? Duh liat komennya sih ada yang bilang nangis, ada yang bilang nyesek lah aduuuhh maaf yaaa ngga maksud gitu, sumpah deh._.v Ada yang minta AS juga ya? Maaf ya, aku ngga suka bikin AS. Kalo udah selesai, ya selesai aja gitu hehehe /alesan males ngetik/ Oke, kayanya cukup itu aja deh aku bingung mau ngomong apa lagi.

Silahkan dinikmati~

Continue reading “THE TARGET 1 OF 2”